Minggu, 15 April 2012

Cara membuat kotak follow twitter di blog


Cara membuat kotak follow twitter di blog. Widget follow twitter ini dapat memudahkan pengunjung blog untuk memfollow twitter anda. Tampilan kotak follow twitter ini layaknya like box facebook, Kalau di like box facebook kita bisa like atau suka dan kita dapat melihat siapa saja yang menyukainya sedangkan di widget follow twitter ini kita bisa langsung follow serta dapat melihat siapa saja yang follow akun twitter sobat juga. Sama kan menunya untuk Cara membuat kotak follow twitter di blogmembuat kotak follow twitter di blog dengan mudah adalah.
1. Login blog anda kemudian menuju menu edit tata letak
2. Klik menu tambahkan widget
3. Pilih menu HTML/Javascript
kemudian letakan kode dibawah ini pada menu HTML/javascript tadi
<iframe name="fbfanIFrame_0" allowtransparency="true" src="http://s.moopz.com/connect.html?user=madiuncool" class="FB_SERVER_IFRAME" style="width: 300px; height: 250px; border-style: none;" frameborder="0" scrolling="no"></iframe><script type="text/javascript">fanbox_init("kurniasepta");</script>

Jangan lupa silahkan ubah teks yang berwarna hijau dengan nama akun twitter anda sedangkan yang warna pink silahkan ubah lebar tingginya sesuai keinginan anda. Setelah selesai jangan lupa klik simpan. Selamat mencoba tutorial yang ada pada blog madiun cool ini dan bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Gw © 2008 Template by:
SkinCorner