Minggu, 15 April 2012

tutorial blogger : cara membuat info page

sudah lama aku tidak memposting tutorial blog , nah sekarang saya akan menunjukan bagaimana membuat info page , info page yang saya maksudkan itu seperti ini :



ayo , langsung aja :
  • masuk ke blogger
  • click rancangan
  • click edit html , lalu tambahkan ini di atas code </body> :
<div style='opacity: 0.7; background:#000;position:fixed;bottom:0px;right:0px;left:0px;'><center><div id='hehehe_asepjikuganteng' style='opacity: 0.7; background:#000;' width='100%'><marquee direction='left'><a style='font-size: 20px; color: rgb(0, 255, 0);'>Anda Sedang Melihat <b><data:blog.pageName/></b> blog <b>nama blog anda</b></a></marquee></div></center></div>
  • click simpan , dan lihat bog anda , dan jangan lupa follow ya , blog aku miskin followers

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Gw © 2008 Template by:
SkinCorner